banner 700250

Satuni Anak Yatim dan Beri Sertifikat Tanah Kepada Eks Kombatan GAM

oleh -316 views

BANDA ACEH (AD) – Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) H. Sayed Fakhrurrazi, SE. M.Si, pihaknya akan melaksanakan serangkaian kegiatan sosial santunan anak yatim dan sertifikat tanah untuk eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Rentetan itu terkait, ‘Peringatan Hari Damai Aceh ke 15 Tahun’.

BACA..  Forum Masyarakat Kawasan DAS Krueng Aceh Sampaikan Empat Tuntutan

“Ya kita akan berikan satuan kepada anak yatim dan pembagian sertifikat tanah secara simbolis kepada mantan kombatan GAM, ini adalah semangat Damai Aceh yang ke 15 tahun,” Jelas Sayed.

Dikatakan; pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Damai Aceh, merupakan rutinitas tahunan BRA, yang jatuh pada setiap tanggal 15 Agustus setiap tahunnya.

BACA..  Forum Masyarakat Kawasan DAS Krueng Aceh Sampaikan Empat Tuntutan

Kegiatan tersebut selalu di laksanakan oleh Pemerintah Aceh pada tanggal 15 Agustus. Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan seperti, penyerahan secara simbolis sertipikat tanah utk mantan kombatan, Tapol/Napol, dan masyarakat imbas konflik.

Santunan kepada 100 orang anak yatim, “Alhamdulillah untuk tahun ini santunan kepada anak yatim meningkat jumlahnya dari tahun yang lalu, untuk mendapatkan keberkahan dari rangkaian acara pada hari Jumat besok dilakukan Doa dan zikir sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Red/Fadil)