banner 700250

YPMBPBI Menyalurkan Bantuan Kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim di Aceh Utara

oleh -255 views

Aceh Utara (AD) – Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia (YPMBPBI), meyalurkan bantuan paket sembako dimasa pandemik Covid – 19 kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Selain kepada fakir miskin dan yatim piatu, yayasan moralitas juga membagikan paket sembako kepada penyandang stabilitas yang ada di Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (10/8).

Pimpinan Yayasan Moralitas Erina Wongso, S.E, kepada media menyebutkan bahwa, selain di Kecamtan Tanah Jambo Aye, Yayasan Moralitas juga menyalurkan paket tersebut di Kota Langsa.

Pihaknya dari Yayasan Moralitas sudah menyalurkan bantuan berupa sembako di Kecamatan Tanah Jambo Aye dua kali, sedangkan di Kota Langsa baru sekali, sebut Erina Wongso.

BACA..  Pertamina Rantau Bantu Sembako Untuk Koprasi Berkah Wartawan

Lanjutnya, Bantuan tersebut dari Yayasan, mengingat saat ini kondisi Indonesia sedang mengalami bencana alam yaitu Virus Corona (Covid-19) dan Virus tersebut juga melanda Dunia.

“Kita sudah menyalurkan bantuan ini puluhan ribu paket, Provinsi Aceh, Sumatera Utara, dan Provinsi lainnya di Indonesia” ujarnya.

IDUL FITRI

Sementara itu Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara, dari Praksi PKS Zulkifli, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Perkerti Bangsa Indonesia, atas kontribusinya kepada Masyarakat Tanah Jambo Aye.

BACA..  Pemkot Lhokseumawe Harus Lebih Bijak dalam Mengambil Keputusan

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Moralitas atas bantuannya kepada masyarakat kita, masyarakat kurang mampu, yatim piatu dan penyandang disabilitas, yang ada di Tanah Jambo Aye ini,” pungkasnya politisi PKS Zulkifli. (SF).