banner 700250

Jajaran Anggota Ramil 01/Sbj, Bersinergi Masyarakat Hiasi Gampong

oleh -270 views

IDI (AD) – Jajaran personil Koramil 01/Serbajadi Kodim 0104/Aceh Timur, Aceh. Bersinergi dengan masyarakat hiasi gampong (desa), menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020, di Gampong Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Senin, 10 Agustus 2020.

Dengan semangat gotong royong Personel TNI dan warga melaksanakan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dan membersihkan rumput liar dan ranting pohon yang menghalangi pandangan di kanan kiri jalan utama gampong.

Pada kesempatan tersebut Geuchik (Kepala Desa) Gampong Bukit Tiga, Adman Sugadi yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anggota Ramil 01/Sbj dan warga dalam pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di seputaran.

BACA..  Pertamina Rantau Bantu Sembako Untuk Koprasi Berkah Wartawan

“Ini merupakan senergisitas yang baik antara TNI dan masyarakat”, ungkapnya.

Terpisah Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) memberikan apresiasi atas kinerja Babinsanya. Menjelang peringatan hari Hut Ke-75 kemerdekaan RI Babinsa diharapkan bisa mengajak masyarakat binaannya untuk memasang bendera merah putih.

BACA..  Karang Taruna Gelar Donor Darah dan Bagi Masker

“Kita berharap Babinsa dapat mengajak masyarakat untuk melakukan pemasangan bendera merah putih dan juga memeriahkan hari kemerdekaan yang kita peringati setiap tanggal 17 Agustus”, pungkas Dandim. (Mustafa)

IDUL FITRI