banner 700250

Pertamina Rantau Sembelih 31 Ekor Hewan Qurban

oleh -198 views

banner 700250

KUALASIMPANG (AD) – Pertamina EP Asset 1 Rantau Field, sembelih 31 ekor hewan qurban pada Idul Adha 1441 Hijjriah kali ini. Sebanyak 31 ekor hewan qurban itu, 15 ekor sapi dan 16 ekor lagi kambing.

Penegasan tersebut di sampaikan Legal and Relation Assistant Manager (L&R), Fandy Prabudi kepada media, Sabtu 1 Agustus 2020 pada kegiatan Qurban Idul Adha.

banner 700250

Kata Fandy, Qurban yang dilakukan Pertamina EP Asset 1 Rantau Field, tak lain untuk memperingati hari raya qurban, Idul Adha. Yang dipusatkan di komplek Pertamina EP Rantau.

Lebih lanjut dikatakan; Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari para pekerja yang ada dilingkungan Pertamina EP – Field Rantau yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah operasional Pertmima EP – Field Rantau.

Sementara, Rantau Field Manager, Totok Parafianto; menyampaikan ucapan terima kasih kepada para shohibul qurban yang melaksanakan ibadah qurban tersebut dan juga telah mempercayakan kepada panitia untuk pemotongan serta pembagian daging qurban.

“Alhamdulillah, pada hari ini ditengah pandemi covid-19 kita melaksanakan ibadah sunah muakad yaitu pemotongan hewan kurban sebanyak 15 ekor sapi dan 16 ekor kambing. Terima kasih banyak kepada para shohibul kurban, panitia penyelenggara yaitu dari Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP – Field Rantau yang telah melaksanakan pemotongan dan pembagian daging kurban. Semoga menjadi ladang pahala dari amal ibadah yang kita lakukan,” tutur Totok Parafianto selaku Rantau Field Manager.

Karena pelaksanaan ditengah pandemi covid-19 ini pelaksanaan pemotongan kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan juga pembagiannya nanti akan dibagikan langsung kerumah warga masing-masing yang sudah terdata sebagai pemegang kupon. Hal ini bertujuan untuk menghindari kumpulan orang dilokasi pemotongan. (Syawaluddin)

banner 700250

banner 700250