banner 700250

GER Indonesia Bagikan Hewan Qurban Melalui Relawan CLR dan PSM Aceh

oleh -193 views

banner 700250

Aceh Utara (AD) – Global Ehsan Ralief (GER) Indonesia membagikan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah / 2020 Masehi melalui relawan Cet Langet Rumoh dan Pekerja Sosial Masyarakat (CLR dan PSM) Aceh kepada fakir miskin dan anak yatim di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon Langkahan, Aceh Utara, Jum’at 31 Juli 2020.

banner 700250

Akmal Daud penggerak Pekerja Sosial Masyarakat saat ditemui oleh media mengatakan bantuan hewan qurban yang dilaksanakan ini merupakan titipan dari GER Indonesia melalui relawan CLR dan PSM Aceh.

Lanjutnya Akmal, hewan qurban yang sudah kita sembelih dan kita masukkan ke plastik kita antar kan ke lima Gampong meliputi tiga Kecamatan yang ada di Aceh Utara Gampong tersebut diantaranya Ulee Gle, Buket Bate Badan, Matang Jurong, dan Biara Timu, Kecamatan Tanah Jambo Aye dan selanjutanya di Gampong Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan dan Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon.

Selama ini Global Ehsan Ralief Indonesia sudah berupaya beberapa program di Kabupaten Aceh Utara selain menitipkan hewan qurban kepada CLR dan PSM Aceh. Global Ehsan Ralief telah membangun kelanjutan pembangunan masjid yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye, sebut Akmal Daud.

Bantuan hewan qurban tersebut ada beberapa titik yang dibantu oleh Global Ehsan Ralief di Aceh salah satunya di Kabupaten Aceh Utara, Kecamatan Tanah Jambo Aye, ujarnya Akmal.

Harapan Ketua PSM Aceh kepada Global Ehsan Ralief untuk kedepannya terus berupaya agar bisa membantu masyarakat Indonesia khususnya Aceh, pungkasnya Akmal Daud. (SF).

banner 700250

banner 700250