banner 700250

Menjelang Idul Adha Polsek Tanah Jambo Aye Bersih Masjid Raya Pasee

oleh -151 views

banner 700250

Aceh Utara (AD) – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020, Personil Polisi Sektor (Polsek) Tanah Jambo Aye, Aceh Utara dalam menyambut hari raya Qurban mengadakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Raya Pasee Panton Labu, Kamis 30 Juli 2020.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri,SH saat ditemui oleh media mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk dari program Kapolri, dan anggota Polsek Tanah Jambo Aye hari ini melakukan pembersihan Masjid Raya Pasee Panton Labu sekalian membagi sembako kepada masyarakat yang ada dihalaman masjid yang memang patut dibantu.

banner 700250

Dirinya mengharapkan kepada anggotanya agar kegiatan bakti sosial ini turus ditingkatkan dimana polisi harus berbaur dengan masyarakat, harapnya Kapolsek.

Dirinya berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan semakin meningkatkan kepedulian personel terhadap lingkungan sekitarnya,” kata Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Dalam kegiatan itu, Polsek Tanah Jambo Aye menerjunkan personelnya untuk membersihkan masjid dan halaman masjid.

Pihaknya juga dibantu oleh pengurus masjid dalam melakukan bakti sosial untuk membersihkan masjid menjelang hari raya qurban, ujarnya.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sinergisitas atau terjalinnya hubungan yang erat dan harmonis antara polisi dan masyarakat.

Dengan kedekatan antara polisi dan masyarakat, diharapkan komunikasi terjalin dengan baik sehingga warga bisa berperan secara aktif dalam membantu petugas menjaga kamtibmas.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan di masjid lain, terutama saat menjelang hari besar keagamaan agar umat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah,” pungkasnya Zulfitri.(SF).

banner 700250

banner 700250