banner 700250

Kapolres Sabang Serahkan Satu Ekor Sapi Qurban Kepada Masyarakat Kuta Timu

oleh -167 views

banner 700250

Sabang (AD) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammadun,SH, menyeràhkan satu ekor sapi Qurban, kepada masyarakat Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis 30 Juli 2020.

Penyerahan hewan Qurban oleh Kapores Sabang itu ikut dihadiri para Pajabat Utama (PJU) Polres setempat dan aparata Gampong Kuta Timu, Imam Masjid serta masyarakat panitia Qurban. Hewan Qurban yang diserahkan Kapolres Sabang tersebut, diterima oleh Geuchik Gampong Kuta Timu, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

banner 700250

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,SH usai menyerahkan hewan Qurban kepada media ini mengatakan, hewan Qurban yang diserahkan itu guna mengikuti jejak para muslim sebelumnya, seperti yang dilakulan Nabi Ibrahim Alaihissalam dan juga untuk mengingat sesama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H / tahun 2020.

“Sebagai umat muslim yang ada kemudahan dan mengingat sesama, seperti yang dilakukan Nabi Ibrahim Alaihissalam maka itu, kami menyerahkan hewan Qurban ini,” kata Kapolres Muhammadun.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada aparatur dan panitia Qurban Gampong Kuta Timu, yang telah menerima hewan Qurban untuk disembelih dan diserahkan kepada yang berhak menerimanya.

“Saya Atas nama Kapolres Sabang mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun 2020, dan terima kasih kepada aparat beserta panitia Qurban, semoga apa yang kita dilakukan menjadi amal ibadah,” ucapnya.

Ditambahkan, dengan penyerahan hewan Qurban diharapkan dapat
meningkatkan Ukhuah Islamiyah untuk menpererat tali Silahturahmi antara masyarakat Gampong Kuta Timu dengan Kepolisian Resor Sabang, ujarnya
Kapolres.

Sementara itu Geuchik Gampong Kuta Timu Muhammad mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kapolres Sabang, atas penyerahan hewan Qurban, untuk disembelih dan diserahkan kepada masyarakat penerima

“Mewakili masyarakat Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Sabang kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Sabang, yang telah memberikan sapi kepada kqmi, semoga menjadi barokah dan dapat menjalankan Amanah ini untuk di berikan kepada yang berhak menerimanya,” tutur Geuchik Muhammad.
(Jl/02).

banner 700250

banner 700250