banner 700250

Seminar Online PT Bank Aceh Diikuti 60 Peserta

oleh -229 views

banner 700250

Bireuen (AD) – PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Bireuen bekerja sama dengan Karang Taruna menggelar Talkshow secara online yang diikuti oleh para pelaku UMKM milenial. Acara yang digelar terkonfrensi secara online tersebut diikuti oleh Bupati Bireuen H.Muzakkar A.Gani SH M,Si, Kepala Cabang PT BAS Bireuen M. Hendra Supardi, Wakil Ketua TP PKK Aceh Dr,Ir Dyah Erti Idawati ST, Ketua Karang Taruna Bireuen Drh Murdani dan 60 peserta berlangsung di Aula bank setempat, Senin 27/7/2019.

Dalam sambutannya Bupati Bireuen Dr H.Muzakkar A Gani SH M,Si yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut menyampaikan Pemkab Bireuen sangat mendukung dan mengapresiasi program program yang di inisiasi oleh PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen saat ini, karena turut menyukseskan program program Pemerintah khususnya dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, di Kabupaten Bireuen.

banner 700250

” Dengan harapan untuk para pemuda agar lebih fokus menjalankan usahanya dimana Pemerintah juga sangat mendukung setiap kegiatan kegiatan positif dan bangga atas usaha anak muda yang berhasil memanfaatkan peluang kemajuan teknologi di masa kini” ungkapnya

Sebelumnya Kepala Cabang PT Bank Aceh Syariah Bireuen M. Hendra Supardi mengatakan para milenial pelaku UMKM agar terus bersemangat, memotivasi diri dan pantang menyerah dalam kondisi sekarang ini.

“tetap berpikir positif dan selalu berupaya menghadirkan inovasi dalam setiap tantangan yang dihadapi agar usaha tetap kompetitif dan lebih bersaing”ujarnya

Sementara itu, Dr,Ir Dyah Erti Idawati ST, menerangkan kegiatan ini sangat positif dalam rangka pembinaan generasi muda dan memanfaatkan peluang dari Wira usaha lokal untuk dikembangkan.

“semoga melalui kegiatan ini dapat melahirkan pengusaha milenial yang berdampak langsung membangun perekonomian Aceh” terangnya

Adapun seminar yang bertemakan mengubah tantangan menjadi peluang dalam masa pandemi covid 19 tersebut menghadirkan pemateri berkopeten diantaranya Chairril Maulana ST,( owner Juang Jek) Muhammad Noval (Owner Thai tea otentik) dan Dr Iskandarsyah Madjid SE,MM (Dir UKM Center Unsyah).(Maimun Mirdaz).

banner 700250

banner 700250