banner 700250

Pia AG Lanud MUS Jadikan Sabang Kota Pelangi

oleh -168 views

banner 700250

Sabang (AD) – Terobosan untuk membuat Kota Sabang lebih indah dan menjadi Pulau pelangi untuk mengundang para wisatawan ke Kota Sabang, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny Siti Dariyanto beserta pengurus ikut andil dalam pelaksanaan Karya Bakti dengan pembersihan pesisir laut dan pengecatan tembok pembatas pesisir, Senin(27/07/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan karya bakti dengan mengadakan pembersihan dan pengecatan tembok pembatas pesisir pantai Paradiso hingga depan komplek Angkasa Lanud Maimun Saleh Tersebut dihadiri oleh Instansi TNI-POLRI, seluruh Forkopimda Kota Sabang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

banner 700250

Diawal kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, marilah kita satukan langkah untuk bersama-sama memupuk kekompakan dan membangkitkan semangat melalui kegiatan kebersamaan dengan melaksanakan pengecatan dan pembersihan dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke- 73., kata Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.

Sementara itu, Ketua Pia Ardhya Garini Cab16/Daerah I Lanud Mus Ny Siti Dariyanto mengaku sangat senang dengan kegiatan pengecatan apalagi dengan warna-warni warna-warni. Apalagi kegiatan itu diprakarsai dengan sumbangsih dari instansi Kota Sabang dan dalam pelaksanaannya dengan gotong-royong serta bersama-sama, selain itu untuk meningkatkan keakraban seluruh instansi Kota Sabang.

Dengan harapan dalam pelaksanaan pengecatan tembok pembatas dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bakti TNI AU ke -73 akan membawa dampak positif bagi pariwisata Kota Sabang dan mudah – mudahan kegiatan kebersamaan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan, pesannya.

Amatan media ini, pada pelaksanaan karya bakti tersebut juga ikut melakukan pengecatan tembok pemecah ombak, yang terletak di pantai Paradiso depan Asrama Komplek Angkasa Lanud Maimun Saleh, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Hadir pada kegiatan karya bakti itu antara antara lain Wakil Walikota Sabang, Danlanud Maimun saleh, Kafasharkan, Danlanudal, Dansatrad 233, Keuchik Gampong Kuta Ateuh, Kepala BNI Sabang, KSOP dan Kepala BKMG Sabang.(Jl/02).

banner 700250

banner 700250