banner 700250

Urus Keluarga, Kadis Kesehatan Kota Sabang Lepas Jabatan

oleh -236 views

banner 700250

banner 700250

Sabang (AD) – Dengan alasan memfokuskan untuk mengurus keluarganya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sabang, Aceh, dr Titik Yuniarti lepas jabatannya sebagai pimpinan Dinas Kesehatan. Titik mengakui, meletakkan jabatannya tidak ada hubungan dengan merebaknya kasus Covid-19.

Menurut isteri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang dari Partai Nasdem ini, pegunduran dirinya dari jabatannya sebagai Kepala Dinas hanya untuk memfokuskan mengurus keluarga.

banner 700250

 

“Perlu saya sampaikan mulai hari ini saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Sabang sejak tanggal 23 Juni 2020 lalu,” kata dr Titik kepada awak media, Selasa (30/06/2020).

Dirinya mengajukan surat pengunduran diri pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 lalu, ditujukan ke Wali Kota Sabang Nazaruddin dan tembusannya ke DPRK Sabang serta Badan Kepegawaian setempat.

“Saya sudah SKnya pun begitu demi kepentingan bersama jika dibutuhkan, untuk membantu kawan-kawan melayani dan menangani Covid-19, saya selalu siap. Walau posisi tempat tuhas saya sekarang sesuai SK di Kesekretariatan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut dr Titik dirinya juga butuh waktu luang untuk menjaga kesehatannya, termasuk mengurus keluarga di rumah. Karena, selama ini dirinya dan suami sama-sama bekerja sehingga perhatian kepada anak-anak sangat kurang.

“Untuk diketahui pengunduran diri saya ini tidak sama sekali karena sesuatu atau ada tekanan dari manapun, akan tetapi atas kesadaran dan keinginan sendiri dan mohon dimaklumi”., ujarnya.(Jl/02).