banner 700250

PDAM Tirta Mountala Ucapkan Selamat Atas Diraihnya Opini WTP Oleh Pemkab Aceh Besar

oleh -112 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Besar (AD) – Pemerintah Aceh Besar di bawah Kepemimpinan Bupati Ir. Mawardi Ali  dan Wakil Bupati Tgk. Waled Husaini A Wahab di tahun ini kembali mencetak sejarah dengan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian WTP kedelapan kalinya atas hasil pemeriksaan BPK RI.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Banda Aceh dan diterima langsung oleh Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali, Senin 29 Juni 2020.

banner 700250

Atas diraihnya WTP tersebut banyak pihak mengapresiasi atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar ini termasuk dari jajaran Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum PDAM Tirta Mountala Aceh Besar yang juga memberikan ucapan selamat atas prestasi WTP Aceh Besar yang kedelapan ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar, Ir. Sulaiman Husen mewakili keluarga besar PDAM Tirta Mountala, kepada media ini, Selasa 30 Juni 2020.

Menurut Sulaiman dengan diraihnya prestasi WTP kedelapan secara berturut-turut ini harus diapresiasi yang setinggi tingginya. Sebab dengan didapatkannya WTP ini suatu bukti bahwa kepemimpinan Bupati Mawardi Ali dan Wakil Bupati Waled Husaini A Wahab dan seluruh jajaranya bisa terus menjaga budaya Pemkab Aceh Besar dengan mempertahankan predikat diraihnya WTP tersebut.

Atas nama keluarga besar PDAM Tirta Mountala mengucapkan selamat kepada pemerintah Aceh Besar atas diraihnya prestasi laporan keuangan opini WTP kedelapan, pungkasnya Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar. (DW).