banner 700250

Pegawai Tendik Unsyiah Bantu Satu Unit Rumah Layak Huni Buat Warga Limpok

oleh -183 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Besar (AD )- Keluarga miskin warga Gampong Limpok, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, akhirnya mendapat bantuan berupa rumah layak huni. Rumah bantuan tersebut yang diberikan kepada keluarga Erwin sumbangan dari pegawai Tendik Kampus Unsyiah.

Keuchik Gampong Limpok Cut Adi, Senin 29 Juni 2020 mengucapkan terimakasih kepada media ini yang telah membantu memberitakan kondisi rumah keluarga Erwin. Erwin dan keluarganya merupakan warga Gampong Limpok dan Keuchik Limpok juga mengucapkan terimakasih kepada pegawai Tendik Unsyiah yang telah menyumbangkan dana untuk membangunnya rumah layak huni Erwin dan keluarganya.

banner 700250

Pada hari ini lanjut Cut Adi Alhamdulillah pegawai Tendik Unsyiah menyerahkan bantuannya sekaligus melakukan perletakkan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni buat keluarga Erwin.

Sebelumnya kata Keuchik Limpok Cut Adi rumah gubuk milik keluarga Erwin ini pernah diusulkan melalui dinas sosial Aceh. Namun karena kendala sesuatu hal jadi usulan itu tidak direalisasikan oleh Dinsos Aceh.

“Terimakasih banyak kepada Media ini yang telah membatu viralkan sehingga tersentuh hati para donatur dan terimakasih juga kepada persatuaan para Tendik Unsyiah berserta rombongan yang hadir pada peduli sesama dan akhirnya warga Gampong saya telah dibantu hingga terjadinya pembangunan peletakan batu pertama ini,” pungkasnya Cut Adi.(Dw).