banner 700250

HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Sabang Penuh Makna

oleh -134 views

banner 700250

banner 700250

Sabang Aceh (AD) – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 di Polres Sabang, meskipun pergelarannya sederhana namun penuh makna. Dimana, para pensiunan, warakawuri yang sebagian sudah uzur dan masyarakat mendapatkan bantua sembako dari Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,SH.

Atas keperdulian Kapolres Sabang, masyarakat mengapresiasi pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, yang dilaksanakan hari Jumat tanggal 26 Juni 2020, dihalaman Mapolres Sabang. Masyarakat menilai pelaksanaan HUT baju coklat kali ini walau dalam situasi pandemi tatapi penuh hikmah.

banner 700250

Dikonfirmasi AtjehDaily Kapolres Sabang Ajun Komisaris Besar Polsisi (AKBP) Muhammadun,SH mengatakan, kondisi wilayah Sabang aman, tenteram dan nayaman namun begitu, dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 maka pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 tahun.2020 kita gelar secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan., kata Kapolres, usai melaksanakan shalat Jumat, di Maajid Agung Babusaalam Kota Sabang.

Kapolres menjelaskan, sesungguhnya hari puncak peringatan HUT Bhayangkara akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020, akan tetapi yang digelar hari ini adalah bakti sosial dalam rangka memaknai hari lahir Kepolisian Republik Indonesia.

Polres Sabang sesuai intruksi pimpinan memberikan bantuan sembako, kepada para pensiunan, warakawuri dan masyarakat guna meringankan beban dalam mengahadapi wabah virus Corona.

“Alhamdlah kita ada kemudahan untuk membantu saudara-saudara kita pensiunan Polri, warakawuri dan masyarakat. Tadi usai shalat Jumat langsung kita antar kerumah penerima masing-masing”, jelas Kapolres Muhammadun.

Lebih lanjut diterangkan, 200 paket bantuan sembako yang dibagikan itu diterima langsung oleh masyarakat. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Kita berharap bantuan yang diterima masyarakat kiranya, dapat meringankan beban dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Kemudian, harapan kita juga doa dari masyarakat semoga kita dilindungi Allah SWT’., pinta Kapolres. (Jl/02).