banner 700250

Pihak Pegawai Kampus Unsyiah Galang Dana Untuk Bangun Rumah Keluarga Miskin

oleh -232 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Besar (AD) – Salah satu keluarga miskin di Gampong Limpok, Darussalam, Aceh Besar, Erwin (45) harus bertahan hidup bersama istri Lili Safriani (36) dan tiga buah hatinya di gubuk yang tidak layak huni.

Sebelumnya, Lili Safriani istri Erwin keluarga miskin di Gampong Limpok, Darussalam, sebelumnya pernah diberitakan dibeberapa media dan keluarga tersebut sempat menceritakan tentang nasibnya semakin hari semakin memprihatikan dan mereka bekerja sebagai tukang sapu jalanan di komplek Unsyiah. Namun sayangnya hingga hari ini pihak pemerintah daerah atau dinas terkait belum juga merespon permintaan keluarga Erwin.

banner 700250

Info dari salah satu warga Gampong Limpok, Darussalam kepada media ini, Rabu 24 Juni 2020, mengatakan, sore kemarin ada tim dari pegawai biro Unsyiah turun langsung kerumah keluarga Erwin untuk membatu penggalangan dana dan kebutuhan rehab rumah keluarga ini.

Menurut warga Limpok, pihak dari pegawai  Unsyiah turut prihatin untuk keluarga Erwin  dengan dasar kepedulian untuk membantu sedikit mengurangi beban hidup keluarga Erwin.(DW).