banner 700250

Gunawan Bantu Alat Permainan Edukatif Untuk PAUD

oleh -192 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Besar  (AD)- Gunawan SE, MM anggota DPRK Aceh Besar menyerahkan bantuan alat Permainan Edukatif (APE) kepada PAUD Bina Beusaree Gampong Lamkruet, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu 24 Juni 2020. Bantuan ini merupakan program aspirasi anggota dewan kerja sama dinas pendidikan Aceh Besar.

banner 700250

Bantuan APE yang disalurkan ini, agar dapat dirawat dengan baik. “Agar anak-anak generasi berikutnya dapat memanfaatkan APE ini dalam rangka menumbuhkembangkan dan membentuk karakter anak di usia dini,” kata Gunawan anggota komisi V DPRK Aceh Besar.

Dengan harapan dapat mewujudkan anak-anak yang cerdas dan kreatif dimasa mendatang. Karena PAUD merupakan masa keemasan bagi generasi muda Aceh Besar.

Saya berharap agar bantuan APE yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sekaligus dijadikan sebagai alat permainan di PAUD. Kita juga berharap juga pimpinan pengelola dan guru-guru PAUD Bina Beusaree yang kita bantu semoga bermanfaat untuk anak-anak PAUD ini bisa lebih cerdas, mandiri dan kreatif.”Di samping itu kita harapkan mereka akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa datang,” harap politisi Partai Aceh.

Sementara itu, Pimpinan pengelola PAUD Bina Beusaree, Khairiah S.Ag M.Pd bersama guru-guru PAU mengucapkan terima kasih kepada Pak Gunawan SE, MM selaku anggota DPRK Aceh Besar yang telah memberikan bantuan kepada PAUD Bina Beusaree Lamkruet, Lhoknga.(DW).