banner 700250

Sedih!! Keluarga Miskin Asal Lamnga Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

oleh -371 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Besar (AD) – Kondisi memprihatinkan terlihat dari keluarga Samsawi asal Gampong Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar. Mereka menempati rumah yang tidak layak huni bersama istri dan dua anaknya.

Hal ini dibenarkan oleh Keuchik Gampong Lamnga,Selasa 23 Juni 2020. Keuchik Lamnga Muhammad mengatakan, kondisi keluarga Samsawi membuat prihatin warga sekitar.

banner 700250

Menurut Keuchik Lamnga, saudara Samsawi yang setiap hari bekerja sebagai nelayan, penghasilannya dinilai warga belum cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap hari.

Sebagai Keuchik Gampong Lamnga, kami melihat keluarga Samsawi yang setiap hari kondisi keluarga serba kekurangan. Ia berharap ada pihak yang membantu untuk bantu atau rehab rumah. Walaupun keluarga Samsawi tercatat sebagai penerima mamfaat Program Kelurga Harapan (PKH). Namun tak semua kebutuhan kehidupan mereka sehari-hari tercukupi dengan mamfaat PKH itu.

“Kami berharap ada bantuan yang mengalir untuk keluarga Samsawi dan Kami juga berharap warga sekitar rumah ikut juga membantu,” kata Keuchik Muhammad.

“Dalam kesempatan itu, Samsawi berharap kepada pemerintah daerah dan para dermawan yang ada di Aceh Besar semoga bisa membantu merehab rumah kami,”pintanya.(DW).

banner 700250