banner 700250

Jalan Rusak Parah, Pemerintah Abes Tutup Mata

oleh -202 views

banner 700250

banner 700250

Kota Jantho (AD) – Jalan rusak di perbatasan Kecamatan Darul Kamal dan Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar membuat warga perbatasan geram sehingga batang pisang ditanam dijalan tersebut. “Warga kesal karena jalan tersebut rusak parah dan jika hujan maka jalannya seperti kubangan kerbau,” ujar Marwan, Kamis (28/5) warga Kecamatan Simpang Tiga.

Lanjut Marwan, jalanan rusak dan berlubang seperti kubangan kerbau, sepertinya pemerintah Aceh Besar tutup mata.

banner 700250

Tambahnya, warga sudah lama mengeluhkan rusaknya jalan ini, bahkan di daerah Kecamatan Simpang Tiga ada Dua orang anggota perwakilan rakyat yang terpilih menjadi wakil rakyat, namun tetap tidak ada perhatian, seolah-olah mereka tutup mata dengan penderitaan yang kami derita saat ini.

Dikatakan, saat ini para wakil rakyat yang sudah duduk di kursi kekuasaan sebagai DPRK dari Dapil Tiga harus peka dan peduli terhadap kondisi daerahnya.

“Kami jangan ditinggal dan diabaikan, ayo bantu perbaiki jalan yang rusak ini, jangan janji-janji saja,” harap Marwan.

Kami mohon juga kepada anggota DPR Aceh dari dapil I di provinsi yang terpilih tolong yang serius juga perhatikan akses jalan perbatasan Biluy menuju Simpang Tiga.

Dirinya mengharapkan kepada anggota DPRK Abes dan DPRA tolong realisasikan apa yang rakyat inginkan. Kondisi jalan tersebut rusak parah dan jangan sampai dengan kondisi jalan seperti ini bisa memakan korban jiwa, pungkasnya. (DW).