banner 700250

Brigadir Irvan Bersama Istri Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran di Langkahan

oleh -167 views

banner 700250

banner 700250

Lhoksukon (AD) – Pasca peristiwa kebakaran yang memusnahkan lima unit rumah berkonstruksi kayu di dusun Bidari, Gampong Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Senin (25/5/2020).

Brigadir Irvan bersama Istri bergerak cepat menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran tersebut.

banner 700250

Bantuan yang diserahkan oleh Brigadir Irvan dan istrinya Mawarni,Am.Keb kepada keluarga yang kena musibah kebakaran tersebut berupa Beras 3 Sak, Mie instan 3 Dus, Telur 2 Papan, Minyak Makan 2 Kg, Gula 1 Kg, Teh 1Pak dan Roti 1 Pak. Penyerahan dilakukan oleh Brigadir Irvan dan istrinya pada hari Selasa 26 Mei 2020.

“Semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan bagi korban yang tertimpa musibah,” ucapnya Irvan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH mengatakan bantuan tersebut bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan kepada masyarakat dan bantuan tersebut langsung diserahkan pada Tgk Umar, imum Gampong Lubok pusaka yang merupakan korban kebakaran.

Sementara itu istri Brigadir Irvan, Mawarni Am. Keb mengatakan dalam musibah kebakaran tersebut ada
seorang rekan kerja saya bidan di Puskesmas Langkahan, jadi, saya selaku rekan kerjanya harus saling tolong menolong untuk meringankan beban mereka. Supaya mereka tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Sebelumnya diberitakan, Lima unit rumah berkonstruksi kayu yang berada di dusun Bidari, Gampong Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara musnah terbakar pada Senin malam (25/5/2020) pukul 20.00, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Informasi kebakaran tersebut kita himpun dari Sulaiman Keuchik Lubuk Pusaka menyebutkan jika api muncul setelah petir menyambar instalasi listrik di samping rumah Teungku Umar (Imam Desa) hingga api dengan cepat merambat kebangunan rumah yang berkontruksi kayu.

“Kelima unit rumah itu berbentuk toko dan saling berdampingan. Pemilik rumah itu masing- masing Tgk Umar, Hamdan, Zakaria, Rahman dan Putra,” sebutnya.(Rls/021).