banner 700250

Berlebaran ke rumah mertua , Mobil Diparkiran Hilang

oleh -162 views

banner 700250

banner 700250

Langkat- Saat berlebaran ke rumah mertuanya di Gang Famili, depan masjid Nurul Huda Lingkungan III, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, ternyata mobil yang diparkirkan sudah tidak berada lagi ditempatnya (dicuri) .

“Ada korban kehilangan mobil saat berlebaran di rumah mertuanya,” kata Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat, di Stabat, Senin.

banner 700250

Peristiwanya terjadi Minggu, (24/5) sekitar pukul 17.06 WIB, dengan korbannya Azhari Ginting warga Jalan Sudirman Lingkungan II Setia, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, dengan kerugian mencapai Rp 80 Juta, katanya.

Dimana korban bersama dengan keluarga mengendarai satu unit mobil jenis L-300 model pick up warna hitam Nomor Plat BK 9575 RA tiba di Gang Famili Lingkungan III Mesra, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.

Tujuan mereka melakukan silaturahim ke rumah mertua korban, karena kondisi tidak memungkinkan masuk mobil sehingga korban memarkirkan mobil tersebut di Gang Famili tepatnya di depan Mesjid Nurul Huda Stabat.

Pada saat itu korban telah mengunci seluruh pintu mobil dan kondisi mesin dalam keadaan tidak hidup (off).

Sekira pukul 17.00 WIB korban dan keluarga usai meninggalkan rumah mertua dan kembali ke tempat mobil diparkirkan. Setiba di lokasi, korban tidak menemukan mobil tersebut (telah hilang).

Akibat kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan mengalami kerugian materi sebesar Rp80 juta dan membuat pengaduan/laporan ke Polres Langkat, katanya.(ant/red)