banner 700250

Mushalla Terminal Bus Berubah Jadi Mini Market

oleh -251 views

banner 700250

banner 700250

KUALASIMPANG (AD) – Mushalla Terminal bus Kualasimpang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Berubah fungsi menjadi mini market, diduga milik kepala Terminal bus berinisial T.

Penelusuran atjehdaily.id dilapangan. Diduga T juga sering melakukan pemerasan kepada para pedagang dengan cara mengutip uang sewa bangunan hingga jutaan rupiah yang notabebenya bangunan tersebut milik pemerintah, sedangkan hasil uang kutipan diduga digunakan untuk kantong pribadi tidak di setorkan ke negara.

banner 700250

Salah seorang supir angkutan umum saat ditemui wartawan yang namanya tidak mau di sebutkan mengatakan bahwasanya Inisial T kepala Terminal bus Kualasimpang sangat arogansi serta ego nya sangat tinggi seolah olah terminal itu semacam perusahaan pribadi miliknya.

Lebih jauh dikatakanya Banyak pedagang yang mengeluh soalnya telat sedikit bayar sewa langsung mengusir debgan cara bahwasanya gedung tidak disewakan lagi ujarnya.

Seperti contoh Mushalla yang dibikin dengan uang negara untuk digunakan tempat sholat malah di ubah menjadi mini market jadi orang mau sholat terpaksa harus mencari mesjid diluar terminal bus ironisnya musallha yang sudah di ubah menjadi Mini market itu usaha milik T pribadi. Diminta Instansi terkait dapat menindak lanjuti pejabat seperti ini kata sumber. (Zulherman)