banner 700250

Kadinkes Aceh Utara Serahkan Penghargaan Untuk Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan

oleh -151 views

banner 700250

banner 700250

Lhoksukon (AD) – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Aceh Utara Amir Syarifuddin,SKM, Jum’at 22 Mei 2020 menyerahkan penghargaan untuk Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan, acara penyerahan penghargaan tersebut disalah satu Cafe di pusat kota Panton Labu.

Penghargaan tersebut merupakan suatu kepeduliannya kepada Brigadir Irvan dimana Brigadir Irvan selama ini telah banyak membantu kegiatan kesehatan ditempatnya bertugas, kata Kadinkes Aceh Utara ini.

banner 700250

Menurut kadis Kesehatan penghargaan tersebut di berikan kepada Brigadir Irvan di karenakan selama ini turut aktif dalam kegiatan pelayanan kesehatan di Kecamatan Langkahan termasuk posyandu.

Begitu juga dengan rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. ” Selama Covid-19 ini Brigadir Irvan sangat aktif membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat termasuk menyumbangkan gajinya bersama Istrinya untuk warga yang terdampak Covid-19,” ujarnya Amir Syarifuddin.

Aksi sosialnya yang dilakukan dengan istrinya baru-baru ini sempat viral dibeberapa media dimana Brigadir Irvan dan istrinya Mawarni,Am.Keb menyumbangkan gajinya untuk membelikan sembako dan disumbangkan kepada kaum dhuafa yang terdampak covid-19 di Kecamatan Langkahan. Istrinya Mawarni,Am.Keb merupakan ASN di Puskesmas Langkahan.

Amir Syamsuddin sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Brigadir Irvan dan istrinya itu, “baru baru ini kita lihat Brigadir Irvan dan Istrinya Mawarni,Am.Keb menyumbangkan gajinya untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan mereka bertugas,” pungkas Kadinkes Aceh Utara.(021).

banner 700250