banner 700250

STISNU Aceh Bagi Sembako

oleh -167 views

banner 700250

banner 700250

Banda Aceh (AD) –Ditengah Pandemi Covid-19, Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah (STIS) Nahdlatul Ulama Aceh membagi Sembako kepada Masyarakat fakir miskin di sekitar kampus, Rabu, 20 Mei 2020.

Ketua STISNU Aceh Tgk Muhammad Yasir, S.HI., MA dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah, hari ini ditengah pandemi Covid- 19, STISNU Aceh dapat memberikan bantuan sambako kepada fakir miskin, mudah mudahan bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka.

banner 700250

Ketua STISNU Aceh yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum HUDA Banda Aceh saat menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat menyebutkan bentuk kepedulian yang diberikan guna membantu perekonomian masyarakat di bulan suci ramadhan 1441 Hijriah.

Dirinya menambahkan, ditengah wabah virus Corona saat ini banyak masyarakat membutuhkan uluran tangan. Hal ini juga turut membantu kinerja pemerintah daerah dalam mengatasi dampak dari virus covid 19, terangnya.

Dalam acara tersebut turut hadir pimpinan STISNU Aceh, wakil Ketua I Tgk Fakhrul Rijal, MA dan juga para Ketua Prodi di lingkungan STISNU Aceh.(Rls/021).