banner 700250

Desa Pucok Alue Bagi BLT – DD 2020

oleh -256 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Utara (AD) – Pemerintah Gampong (Desa) Pucok Alue, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke masyarakat, bantuan BLT tersebut bersumber dari Dana Desa Tahun 2020.

Geuchik Pucok Alue Muhammad Isa didampingi oleh Ketua Tuha Peut Bakhtiar saat ditemui oleh media, Rabu (20/5) mengatakan kegiatan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang kita lakukan Sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020.

banner 700250

Dirinya mengatakan pembagian BLT di Desa Pucok Alue berjumlah 35 Kepala Keluarga (KK), “alhamdulillah pembagian BLT berjalan lancar dan aman,” ujarnya Muhammad Isa.

Lanjutnya, BLT yang dibagi ke masyarakat berjumlah Rp 600.000.- (Enam Ratus Ribu Rupiah) per KK.
Dan ini kita lakukan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Dirinya mengharapkan kepada masyarakat Pucok Alue khususnya, mudah mudahan dengan ada bantuan BLT ini bisa meringankan beban masyarakat, apa lagi lebaran di depan mata dengan ada bantuan ini betul betul bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Geuchik Pucok Alue Muhammad Isa, Ketua Tuha Peut Bakhtiar, Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri,SH diwakili, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), dan aparatur Desa Pucok Alue. (021).