banner 700250

Zamzami Siap Maju Wabup Jika Diusung Partainya

oleh -220 views

banner 700250

banner 700250

Kota Jantho (AD) – Ir. Zamzami, MT, mantan anggota DPRK Kabupaten Aceh Besar priode 2017-2019, menyatakan siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Aceh Besar 2022 mendatang.

“InsyaAllah, lahir dan bathin saya siap,” katanya kepada media ini, Senin 18 Mai 2020.

banner 700250

Politisi Partai Nasdem dan juga mantan wakil Ketua DPRK Aceh Besar ini akan melakukan musyawarah dengan pengurus partainya jika di izinkan saya siap dicalonkan sebagai Wakil Bupati.

Ia menjelaskan, dirinya berinisiatif maju di pilkada 2022 sebagai Wabup Aceh Besar. Karena melihat masih banyak yang perlu dibenahi dan ingin menjadikan Aceh Besar menjadi Kabupaten yang lebih maju ke depannya, baik dari sisi sosial, ekonomi dan infrstruktur,” ucap Zamzami yang masih kuliah ambil gelar S3 Doktor.

Selain itu ia bertekad jika diamanahkan nantinya ada kandidat calon Bupati Aceh Besar ingin menawarkan saya calon Wabup Aceh Besar saya nyatakan sudah siap lahir dan bathin.

“Saya akan menyampaikan visi misi saya kepada masyarakat dengan memprioritaskan daerah yang terisolir dan juga daerah pesisir. “Infrastruktur harus tepat sasaran, namun yang utama kepentingan rakyat lah yang nomor satu, dari pada kepentingan golongan dan pribadi,” ujarnya Zamzami.

Dirinya ingin Aceh Besar lebih bermartabat dan prioritas penyebaran pembangunan yang merata, mari maju dan berjuang untuk rakyat, pungkas Politisi Nasdem Aceh Besar ini. (Darwin).