banner 700250

Jailani Ahmad Siap Bertarung di Pilkada Aceh Besar

oleh -1.004 views

banner 700250

banner 700250

Kota Jantho (AD) – Mantan Sekda Aceh Besar, Drs.Jailani Ahmad, memastikan diri siap maju pada Pilkada 2022 Aceh Besar yang akan mendatang.

Jailani, mengaku siap untuk maju dalam pencalonan kepala Daerah nantinya. Namun demikian, tentunya hal tersebut Ia lakukan jika masyarakat Aceh Besar mendukung dirinya.

banner 700250

“Kalau mendapat dukungan masyarakat Aceh Besar, kemudian ada partai-partai yang menawarkan saya siap maju,”ucap Jailani Ahmad kepada Media ini, Minggu 17 Mai 2020.

Saat ditanyai mengenai persiapan, mantan Sekda masa pemerintahan Mukhlis Basyah ini menjawab dengan santai dan dengan senyuman manis, tidak ada persiapan apapun dalam pencalonannya tersebut. Saya hanya menyiapkan program bagaimana membangun Kabupaten Aceh Besar lebih terarah.

“Menurutnya, bagaimana kita membangun Kabupaten Aceh Besar ini lebih baik sesuai dengan visi dan misi,” kata Jailani Ahmad.

Pokoknya saya siap untuk maju di perhelatan Pilkada 2022 Kabupaten Aceh Besar, semoga Allah SWT meridhoinya dan apabila terpilih mudah-mudahan dengan ijinNya menjadi Pemimpin yang Amanah sesuai dengan harapan masyarakat Aceh Besar.(Darwin).

banner 700250