Kapolda Aceh Berikan Bantuan Untuk Tiga Keluarga Miskin

oleh -336 views

Banda Aceh (AD)- Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Irwasda, beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan Kapolres Aceh Besar menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan untuk tiga keluarga miskin di Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar.

“Sasaran Baksos tersebut adalah, tiga keluarga miskin yang ada di Kecamatan Seulimeum. Dua orang berdomisili di Desa Lhieb dan satu orang lagi berdomisili di Desa Lamjreun,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, dalam siaran persnya, Sabtu 16 Mei 2020.

BACA..  Wakapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Seulawah 2024

Selain itu, Kabid Humas juga menjelaskan, bantuan yang diberikan Kapolda Aceh tersebut, diterima oleh Sanawiah (30) pekerjaan buruh tani berdomisili di Desa Lhieb, Dusun Inte Gajah, dan Nurlaida (45) pekerjaan buruh tani, berdomisili di Dusun Tunong.

BACA..  Jelang Idul Fitri, Sat Reskrim Polresta Banda Aceh Cek SPBU

“Satu orang lagi keluarga miskin yang mendapatkan bantuan dari Kapolda Aceh adalah, Nurjanah (45) pekerjaan buruh tani, berdomisili di Desa Lamjreun,” sebutnya.

Lanjut Kabid Humas menambahkan, tiga keluarga miskin yang mendapatkan bantuan tersebut, kondisinya sungguh sangat memprihatinkan. Dimana tempat tinggal mereka terbuat dari kayu.

BACA..  Antisipasi Praktik Curang, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

“Tujuan dari kegiatan bakti sosial ini adalah, untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona atau Covid -19,” pungkasnya.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka melayani dan melindungi masyarakat,” tutup Kombes Pol Ery Apriyono. (AF/R)