banner 700250

Keuchik Mesjid Tuha Salurkan Santunan Gaseh Sayang Aneuk Yatim

oleh -146 views

banner 700250

banner 700250

Pidie Jaya (AD) – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi, terutama berbagi kepada anak yatim yang merupakan amanah Allah bagi kita orang-orang yang mampu, khususnya para Pemimpin. Seperti yang dilakukan oleh Junaidi, Keuchik Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Kechiek Junaidi Menciptakan satu Kegiatan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Gampong ( APBG ) Tahun 2020 yang diberi nama ” Santunan Gaseh Sayang Aneuk Yatim.”

banner 700250

Ditemui lentera Aceh pada Jumat (15/05) Keuchik Junaidi mengatakan, bahwa dirinya bersama perangkat gampong saat menyusun perencanaan desa telah membuat terobosan baru dengan melahirkan satu kegiatan baru yaitu Santunan Gaseh Sayang Aneuk Yatim, kata Junaidi.

Pihaknya mengalokasikan anggaran untuk kegiatan ini sejumlah 12 juta untuk 24 orang anak yatim di gampong Mesjid Tuha, Per orang mendapatkan 500 ribu dan Sumber dana nya berasal dari Pendapatan Asli Gampong ( PAG ), ujar Keuchik yang dikenal dekat dengan rakyatnya.

Semoga Dengan santunan ini para anak yatim bisa mendapatkan pakaian lebaran yang bagus seperti anak-anak lainnya yang masih punya orang tua. Saat ini Pemerintah Gampong yang saya Pimpin selalu memprioritaskan anak yatim dan fakir miskin dalam segala hal. Karena mereka semua adalah tanggung jawab saya sebagai Pemimpin, pungkas Junaidi.(TS).