banner 700250

IKABA 2002 Polresta Banda Aceh Salurkan Bantuan Sosial

oleh -231 views

banner 700250

banner 700250

Banda Aceh (AD)- Ikatan Keluarga Besar Dikmaba Polri 2002 (IKABA 2002) Polresta Banda Aceh, menyerahkan Bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan di 19 Kecamatan yang bernaung di Polresta Banda Aceh.

Kegiatan bakti sosial pembagian paket bantuan sembako yang ditujukan kepada warga terdampak pandemi Covid -19 ini, bersamaan dengan kegiatan Polri Peduli Covid -19.

banner 700250

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Ketua IKABA 2002, Aipda Novriandri Saputra, SE mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami sesama kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Ini kami lakukan untuk mengetuk pintu hati rekan-rekan kita yang saling membutuhkan. Apalagi dengan kondisi Pandemi Covid –19 ini, mungkin cobaaan yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua dengan melihat kebawah,” ungkap Andri, Sabtu 16 Mei 2020.

Selain itu, Andri juga menjelaskan tujuan dari pembagian bantuan sosial ini, untuk menyambung tali silaturrahmi yang selama ini terlupakan, dan swmbako ini berasal dari penghasilan kami perbulan yang telah disisihkan.

“Kami berharap, walaupun bantuan sosial ini tidak semuanya dapat kami sentuh kepada seluruh lapisan masyarakat, namun setidaknya dapat menjadi penglihatan bagi rekan kita yang lainnya untuk turut serta menyalurkan jerih payah kepada warga yang membutuhkannya,” harapnya.

IKABA 2002 selain di Polresta Banda Aceh, juga berada diseluruh jajaran Polda Aceh dengan jumlah ratusan personel, dan ini merupakan personel lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Seulawah Polda Aceh tahun 2002 silam. (AF)