banner 700250

MRI dan ACT Pijay Kembali Bagi Takjil Untuk Masyarakat

oleh -164 views

banner 700250

banner 700250

Pidie Jaya (AD) – Menjelang buka puasa ramadhan, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Pidie Jaya – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh kembali menggelar aksi bagi-bagi takjil untuk masyarakat.

Pembagian Takjil ini berlangsung dijalan Rel kereta Api Meureudu-Trienggadeng tepatnya di depan kantor Dispora Pidie Jaya lokasi lain di Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya, senin (11/05/20) sore.

banner 700250

Sebanyan 400 paket takjil kue dan minuman di bagikan ke penggunan jalan yang melintas di jalan tersebut dan masyarakat di sekitat lokasi, namun di lokasi RSUD Pidie Jaya di bagikan untuk pasien, keluarga serta perawat yang bertugas saat itu.

Bantuan tersebut sumbangan dari salah seorang dermawan Pengusaha caffe minuman dan makanan dari olahan Kakao di kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.

Pembagian tersebut di Pimpin langsung oleh ketua MRI Kabupaten Pidie Jaya Muyasir bersama Puluhan Relawan lainnya dari Rampagoe Komunity dan Mahasiswa Unimal yang sedang KKN juga ikut gabung dalam aksi MRI Berbagi Takjil.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya, hari ini kami kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” ujarnya.

“Meskipun suasana bulan Ramadhan kali ini ditengah bencana yang membuat kita semua merasakan dampaknya yang sangat luar biasa, namun jangan sampai mengurungkan niat kita untuk tetap saling berbagi, tambah Muyasir

Senada dengan itu Fachrul razi sekjen MRI Kabupaten Pidie Jaya mengajak masyarakat tetap saling membantu meski Ramadhan kali ini di tengah pandemi virus corona (covid-19)

“Semoga wabah ini cepat berlalu, kita tetap selalu berdoa kepada Allah, memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya semoga selalu dalam lindungan-Nya, amin,” ujar Fachrul cubo. (FR).