banner 700250

Masyarakat Kurang Mampu Dapat 1.000 Paket Sembako Dari DWP Kota Sabang

oleh -138 views

banner 700250

banner 700250

Sabang (AD) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari covid-19, Selasa tanggal 12 Mei 2020 di Sabang.

Paket sembako diserahkan DWP Kota Sabang kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang nantinya akan disalurkan kepada warga kurang mampu di Kota Sabang, bertempat di Halaman Kantor Walikota Sabang.

banner 700250

Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk perhatian dari seluruh anggota DWP Kota Sabang yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat selama masa Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan program DWP Kota Sabang yang kedua kalinya untuk saling berbagi, yang sebelumnya juga kami telah membagikan masker dan melakukan sosialisasi kepada para pedagang terkait covid-19 ini” kata Cut Asriani Zakaria.

Dia berharap pandemi virus corona ini dapat segera berakhir agar semua masyarakat dapat beraktivitas dan bekerja kembali seperti biasa.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Kita sama-sama berdoa agar covid-19 ini segera berakhir” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil IV Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sabang, Drs. Zakaria MM mengucapkan terima kasih kepada DWP Kota Sabang, dan pihaknya akan menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat kurang mampu akibat Covid-19 di Kota Sabang.

“Kami akan segera mendistribusikan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat yang kurang mampu” kata Sekda Kota Sabang.(Jalal).