banner 700250

Kapolres Aceh Utara Melayat ke Rumah Duka Pengeroyokan di Tangsel

oleh -172 views

banner 700250

banner 700250

Aceh Utara (AD) – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto beseta rombongan, Senin (11/5) melayat ke rumah duka korban pengeroyokan di Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan warga Aceh, tempatnya di Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya mengatakan Kunjungan Kapolres Aceh Utara ke rumah duka dalam rangka menjumpai orang tua korban dan isteri serta anak yang di tinggalkan oleh Korban dan Kapolres Aceh Utara dengan menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Muhammad Basri (37).

banner 700250

Dalam kunjungan tersebut lanjutnya Sudiya Karya, Kapolres memberikan bantuan berupa sembako dan santunan duka kepada keluarga korban yang di tinggalkan serta menyampaikan bahwa kasus yang terjadi di Tangerang Selatan sedang dalam proses hukum oleh pihak kepolisian.

Sementara itu Saiful (adik korban) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Utara dan jajarannya atas kepedulian dan doanya terhadap kami yang sedang mendapatkan musibah. Kami berharap dan meyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam menangani kasus yang menimpa Abang kandungnya.

Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Kapolres Aceh Utara, Kasat Intelkam Polres Aceh Utara, Kasat Sabhara Polres Aceh Utara, Waka Polsek Tanah Jambo Aye, dan Geucihk Gampong Teupin Gajah, sebut Sudiya Karya.

Sekitar pukul 17 : 50 WIB Kapolres Aceh Utara meninggalkan rumah duka, situasi dalam keadaan aman dan baik, pungkasnya. (021).