banner 700250

Tim AKU Bagikan Ratusan Takzil untuk Penghuni Lapas

oleh -146 views

banner 700250

banner 700250

Gayo (AD)- Aliansi Kerja Umat (AKU) yang terdiri dari tokoh masyarakat Nasir Djamil, MRI/ACT, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), KAMMI Daerah Gayo, Train Kreta Hijrah, PWI, Sahabat Safar, OIC Youth, ICYF, SAPMA PP, Majelis Pendidikan Daerah, Komunitas Serumpun Bambu, Komunitas Soloh, BEM STIHMAT serta PAHAM Aceh Tengah dan Bener Mariah hadir untuk berbagi di tengah masa Pandemi Covid -19 di bulan ramadhan untuk penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Aceh Tengah, Senin 11 Mei 2020. 

Ketua Apoteker Indonesia Aceh Tengah, apt. Susi Endar Maidesi., S. Farm mengatakan, untuk persiapan ratusan takzil ini di proses mandiri oleh tim AKU, menu Ramadhannya AKU adalah, kolak, air mineral, kurma serta puluhan bungkus mie

banner 700250

“Alhamdulillah, dari seluruh donasi yang kita bagikan merupakan amanah para donatur yang diserahkan kepada tim AKU. Kali ini, kita siapkan sebanyak 400 paket takzil, untuk penyebarannya sebanyak 340 paket takzil kita serahkan kepada penghuni Lapas Aceh Tengah, selebihnya untuk petugas RSUD yang bertugas sore ini, petugas pos pengamanan Polres Aceh Tengah serta tukang Parkir di seputar kota, semoga berkah Allah selalu mengalir untuk kita semua,” ucap Susi.

Sementara itu, Komandan jaga Regu C Lembaga Pemasyarakatan Negara Kelas B Aceh Tengah Munardi, SH, saat menerima paket yang di serahkan Inisiator AKU, Muhammad Rusdi sore tadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim AKU yang telah memberikan perhatian kepada penghuni Lapas.

“Terima kasih banyak kepada seluruh anggota tim AKU yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, InsyaAllah paket takzil ini akan kami bagikan merata kepada seluruh penghuni Lapas,” kata Munardi.

Lebih lanjut, Koordinator AKU, Muhammad Bahgio menjelaskan, pihaknya bersama tim akan terus bergerak selama Ramadhan, program bagi takzil belum selesai sampai disini, InsyaAllah akan ada target lain dan program lain yang fokusnya untuk pelayanan ummat. Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak.

Ia juga menambahkan, bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, dapat langsung menghubungi Contact Person AKU di 0811 6895 550 atas nama Muhammad Rusydi.

“Donasi juga dapat diberikan langsung kepada tim relawan AKU atau melakukan transfer ke Bank BRI atas nama Hendri Yusra dengan nomor Rekening 398301004267536,” tutup Koordinator AKU. (AF/R)