banner 700250

Yatim Piatu Terima Satu Unit Rumah Dari Pemko Langsa

oleh -99 views

banner 700250

banner 700250

LANGSA (AD) – Wakil Walikota Kota Langsa, Aceh. Dr. H. Marzuki Hamid, MM didampingi oleh Geuchik (Kepala Desa) Gampong (Desa) Pondok Keumuning, Saiful Azhar, Ketua Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abukabarddin, Camat Langsa Lama, H. Zakaria, SE, saat penyerahan satu unit rumah bantuan kepada keluarga yatim piatu almarhum Saiman, Senin, 4 Mai 2020.

Wakil walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, mengatakan Pemerintah Kota Langsa terus berupaya rumah layak huni bagi fakir miskin supaya memiliki tempat tinggal yang layak “kita harapkan dapat dirawat dengan baik rumah yang sudah diserahkan, mudah-mudahan bermanfaat”.

banner 700250

Dia menegaskan bantuan dari Pemerintah harus tepat sasaran sesuai dengan prosedur. Oleh karena itu Pemerintah gampong (desa) selektif memilih setiap yang akan menerima bantuan.

Geuchik (Kepala Desa) gampong (desa) Pondok Keumuning, Saiful Azhar mengapresiasi Pemerintah Kota Langsa, bahwa bantuan yang diberikan dinilai tepat sasaran karena penerima bantuan satu unit rumah di gampong (desa) yang ia pimpin merupakan keluarga yatim piatu.

“Kami sebagai Pemerintah Gampong Pondok Keumuning sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa karena telah membantu satu unit rumah layak huni untuk anak yatim piatu empat bersaudara keluarga dari almarhum Salman,” jelas Saiful Azhar.

Salah seorang anak almarhum Saiman, Mursaldy, merasa sangat bahagia sudah memiliki tempat tinggal sendiri dikarenakan selama ini mereka numpang tinggal di rumah famili nya.“ Alhamdulillah. Bahagia sudah ada rumah sendiri,” ucapnya. (Mustafa)