banner 700250

Anggota DPRK Dan Swalayan Saqinah Bagi 1000 Kotak Air Mineral

oleh -36 views

banner 700250

banner 700250


KUALASIMPANG (AD) – Anggota DPRK Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Muhammad Nur, dari partai Demokrat bersama swalayan Saqinah bagikan 1.000 kotak air mineral di empat kecamatan Kota Kualasimpang, Rantau, Karang Baru dan Sekrak. Bagi pengurus dan imam Masjid.

Kolaborasi itu dilakukan mengantisipasi masa krisis terhadapat warga terdampak Covid-19. Air mineral yang dibagikan tersebut diterima oleh Pengurus Masjid dan Imam.

banner 700250

“Ini kita lakukan sebagai sumbangsih dan bentuk peduli saya bersama mitra swalayan Saqinah. Untuk menghadapi kondisi krisis terdampak Covid-19. Sumbangsih ini semoga bermanfaat bagi pihak pihak penerima,” jelasnya kepada ajehdaily.id, Selasa, 28 April 2020.

Masih Muhammad Nur, dikatakan efek Covid-19 tersebut telah menjadi momok yang sangat menakutkan, sebab bentuknya tak terlihat.

Dia berharap, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 tersebut bisa bekerja secara maksimal dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus yang mematikan itu.

“Apalagi pemerintah sudah mengamini penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) untuk pembentukan Satgas Covid-19 serta operasional ditiap tiap desa sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus itu, jadi bekerjalah secara maksimal dan proporsional,” pungkasnya. (Syawaluddin)