banner 700250

Aktivis F. PARAL Bagikan Masker Kepada Warga Di Seputaran Blangkejeren

oleh -113 views

banner 700250

banner 700250

BANGKEJEREN (AD) – Aktivis Forum Parlemen Jalanan (F.PARAL), Senin, 27 April 2020 lalu membagikan masker kepada warga yang lewat di depan Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

Pembagian masker kepada masyarakat bertujuan untuk menyampaikan pesan moral wajib bermasker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

banner 700250

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat Gayo Lues dan rekan rekan aktivis F. PARAL , kami senang bisa saling berbagi menyalurkan masker ini kepada masyarakat. Semoga dengan bantuan masker ini merupakan wujud untuk doa dan dukungan segera berakhirnya wabah corona ini,” kata Ricky seorang aktivis Forum Parlemen Jalanan itu.

Disarankan oleh Chandra, salah seorang Aktivis F. PARAL semangat membagikan masker ke warga penerima. Dia menyarankan kepada warga bersama yang bergerak dari keluar rumah wajib bermasker.

Seharusnya masker tetap dipakai terus hingga corona ini sudah berakhir dan mematuhi imbauan pemerintah, katanya.

Koordinator kegiatan ketua F.PARAL Zakaria (Jack) mengatakan kegiatan sengaja dilakukan karena sebagai bentuk saling peduli masyarakat terhadap pemutusan siklus virus corona di Kabupaten Gayo Lues. Masih banyaknya warga yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker.

Ternyata masih banyak masyarakat kita yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah dan bekerja, katanya.

Ditambahkan juga penyebaran Covid-19 ini dapat terjadi pada siapa saja, sehingga dengan masker yang dibagikan ini kiranya dapat mencegah sebaran Covid-19 dan selain itu juga diharapkan kepada warga dapat berperilaku sehat untuk mencegah penyebarannya.

M.Ali SH menambahkan Adapun anggaran pembagian masker gratis ini berasal dari donasi orang dermawan yang tidak ingin disebutkan namanya. Semoga Allah SWT memberikan Ganjaran amalan berupa Pahala dan keberkahan kepada para dermawan tersebut “Amin” Yaa Rabbal ‘Alamin. Sebutnya. (M Hasan).