banner 700250

Kadinkes Tinjau Rumah Sakit PMI Aceh Utara

oleh -78 views

banner 700250

banner 700250

Lhoksukon (AD) – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Aceh Utara Amir Syarifuddin,SKM bersama beberapa kepala bidang dinas kesehatan Aceh Utara, Jum’at 24 April 2020 meninjau Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (RS PMI) yang ada di Kota Lhokseumawe.

Rumah sakit yang ditinjau tersebut merupakan milik pemerintah Aceh Utara yang lokasinya berada di Kota Lhokseumawe dan kunjungan kita ke rumah sakit itu untuk melihat langsung gimana keadaan selama ini rumah sakit tersebut, kata Amir Syarifuddin.

banner 700250

Amir Syarifuddin juga menambahkan Pemerintah Aceh Utara memiliki tiga rumah sakit diantaranya RSUD Cut Mutia, Rumah Sakit PMI, dan Rumah Sakit Pratama Aceh Utara yang insyaallah Rumah Sakit Pratama akan dioperasionalkan akhir tahun ini atau awal tahun 2021.

Dan kita mengharapkan kepada masyarakat Aceh Utara dimana kita memiliki tiga Rumah Sakit dan masyarakat bisa berobat dimana saja dan tiga Rumah Sakit tersebut milik Pemda Aceh Utara, ujarnya Kadinkes Aceh Utara ini.

Amir Syarifuddin dan beberapa kepala bidang dinas kesehatan Aceh Utara dalam tinjauannya tersebut ke rumah sakit PMI langsung di sambut oleh direktur RS PMI Aceh Utara dr Ifani dan beberapa staf RS PMI. (021).