banner 700250

Warga Gampong Surien Laksanakan Gotong Royong

oleh -169 views

banner 700250

banner 700250

Banda Aceh (AD)- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, warga gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, melaksanakan gotong royong bersama Babhinkamtibmas Polsek Ulee Lheue dan Babinsa Koramil 15/MRX, Minggu 19 April 2020.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail Ahmad, SH mengatakan, kegiatan bersama warga binaan sangat penting untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik.

banner 700250

“Antusias warga gampong Surien dalam kegiatan sosial seperti gotong royong, pengajian, kegiatan seni agama dan olahraga selalu aktif. Ini menjadikan sebuah contoh bagi gampong lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh,” ucap Kapolsek.

Gotong royong yang dilaksanakan oleh warga Surien juga turut dihadiri Babhinkamtibmas Polsek Ulee Lheue dan Babinsa Koramil 15/MRX, merupakan bentuk kerjasama yang baik, dimana sesama warga dan personel saling membutuhkan informasi.

Selain itu, Babhinkamtibmas juga menyampaikan pesan- pesan kamtimbas seperti tetap menjaga jarak, menjelaskan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker serta tidak melakukan mudik dan turut menghimbau agar warga tidak melakukan mudik atau berpergian.

Sementara itu, Keuchik Gampong Surien Afdhal, A.Md mengatakan, ucapan terimakasih atas kehadiran aparatur keamanan dalam kegiatan gotong royong bersama warga.

“Gotong royong yang kami laksanakan hari ini dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1441 H, juga sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona dalam gampong Surien ini,” ungkap Keuchik Surien.

Lebih lanjut, Afdhal menambahkan, semoga kedepannya, Babhinkamtibmas Polsek Ulee Lheue dan Babinsa Koramil 15/MRX, bisa selalu melekat setiap saat bersama warga, serta dapat bekerjasama dengan seluruh lapisan warga masyarakat. (AF/R)