Karang Taruna dan Aparat Desa Semprot Disinfektan

oleh -94 views
example banner

banner 700250

Aceh Utara (AD) – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah, Karang Taruna Desa Keude Geudong bersama aparatur desa mengadakan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh desa, minggu (29/03).

Di samping penyemprotan disinfektan, juga akan membagikan masker ke warga nantinya. Penyemprotan diprioritaskan pada jalanan umum, rumah ibadah, rumah ke rumah dan lainnya.

Ketua Karang Taruna Desa Keude Geudong yang ikut dalam bakti sosial tersebut, Yuliar Kharis mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna desa keude geudong terhadap bencana yang tengah melanda, yang diakibatkan Covid-19.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita pada desa dari pemuda desa keude geudong, kita sepakat dan kompak untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan ini” Ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Aris, bakti sosial ini dipimpin langsung geuchik keude geudong Muhammad Hasbi dan perangkat desa lainnya .

“ini merupakan inisiatif dan tanggung jawab kita bersama dari perangkat desa, pemuda guna upaya sterilisasi desa dari virus Covid-19 atau Corona,” imbuh geuchik keude geudong yang biasa dikenal sebagai Cek Hasbi.

Teuku Rizza Muly selaku Humas karang taruna berharap kegiatan ini bisa di inisasi oleh pemuda dan mahasiswa di desa mana saja, khususnya bagi yang tidak suka dirumah aja.

“Kita bisa ikut andil membantu pemerintah atau berdiam diri dirumah. Tapi, kami memilih untuk melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk masyarakat sebagai pemuda dan mahasiswa,” pungkasnya. (Rls).

banner 700250