PT Takabeya Perkasa Group Bagi Masker

oleh -37 views
example banner

banner 700250

Bireuen (AD) – Dalam pencegahan penanggulangan penyakit Virus Corona (Covid-19) PT Takabeya Perkasa Group Bireuen membagi masker bagi pengguna jalan dan masyarakat untuk mencegah penularan virus Corona. Pembagian masker tersebut berlangsung di jalan Medan Banda Aceh dikawasan Simpang Empat Kota Bireuen, Sabtu Sore, (28-03/2020).

Pantau media, sejumlah karyawan dari perusahaan usaha jasa konstruksi terkemuka di Bireuen itu, atas inisiatif pimpinan Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group dengan pengurus Dewan Kesenian Aceh (DKA) Bireuen, Rangkang Sastra serta Komunitas Lem Mukhlis, terlihat begitu antusias masyarakat menerimanya saat dibagikan masker kain kepada warga yang melintas bagi setiap pengendara roda dua dan empat di jalan Simpang Empat Pusat Kota Bireuen.

Kegiatan Sosial tersebut, dipimpin langsung Dirut PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis A.Md. Ribuan masker dengan berbagai merek dengan aneka gambar tokoh film animasi kartun, terus diberikan untuk warga yang lagi melintas jalan Medan-Banda Aceh.

Selain pengendara sepeda motor, para pengemudi mobil pribadi maupun angkutan umum, juga mendapat masker dan mereka sangat antusias menerima masker sebagai salah satu alat pelindung diri dari Wabah Covid-19.

“Warga begitu antusias dan bersyukur telah mendapatkan masker kain bergambar lucu dan unik tersebut. Apalagi, saat ini stok masker sangat langka di Rumah Sakit Pemerintah dan setiap Apotik di Pusat Ibu Kota Bireuen. Padahal kebutuhan masyarakat sangat urgen dalam melindungi diri para masyarakat, dari pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 tersebut,” ujar Direktur PT Takabeya.

Lanjutnya, semoga dengan bantuan kecil ini, bisa sedikit membantu warga untuk menjaga, serta melindungi diri dari ancaman kesehatan terkait wabah virus Coronadi Bireuen.

Dirinya juga mengaku, pembagian masker itu merupakan suatu bentuk kepedulian kita secara bersama dalam menyahuti kebutuhan persoalan ditengah masyarakat, hingga kini masih kesulitan warga untuk mendapatkan salah satu Alat Pelindung Diri (APD) dari Pemerintah dan dipasar.

“Kita doakan kepada Allah SWT, semoga seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen, dijauhi dari marabahaya penyakit wabah menular ini yang mengguncang dunia,” ucapnya H Mukhlis.

Kita juga perlu sigap dan patuh atas anjuran Pemerintah dalam mengindahkan atas kebijakan pemerintah, supaya terus menjaga diri dan melindungi keluarga serta lingkungan kita dengan melaksanakan “Doa Tolak Bala,” pungkasnya. (Iqbal).

banner 700250