DPK KNPI Minta Masyarakat Agar Mematuhi Peraturan Yang Telah Dikeluarkan Oleh Pemerintah

oleh -26 views
example banner

banner 700250

Aceh Utara (AD) – Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Seunuddon, Aceh Utara Muhammad Ali meminta Kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk tetap dirumah dan Menjaga Jarak sosial distancing sehingga dapat memutuskan mata rantai virus tersebut.

Apa bila memungkinkan Pemerintah Aceh dan Pemerintah Aceh Utara memberlakukan Lockdown untuk mengantisipasi wabah virus Covid – 19, dimana dirinya meminta kepada pemerintah harus mempertimbangkan aspek Ekonomi masyarakat, agar masyarakat bisa bertahan disaat masa Lockdown, kata Muhammad Ali lewat rilisnya kepada media, Sabtu (28/3).

Karena kendala utama adalah kesiapan logistik bagi masyarakat menengah kebawah kalau lockdown diberlakukan, ujar Ali.

Muhammad Ali juga menambahkan agar memblock bagi setiap orang Asing yang masuk ke daerah kita, begitu juga dengan orang yang pulang dari luar daerah ke kampung nya agar di Isolasi mandiri supaya aman terkendali bagi diri nya sendiri dan lingkungan sekitar.

Begitu juga dengan Pemuda yang rentan dan doyan ngumpul di warung kopi untuk bisa menjaga diri dan membatasi ruang geraknya. Menjaga diri kita sendiri sama saja dengan menjaga orang lain juga, karena virus itu cepat menyebar. Tutup Ali.(021).

banner 700250