Gampong Meurandeh Teungoh Himbau Warga Tentang Covid-19

oleh -713 views

LANGSA (AD) – Pemerintahan Gampong (Desa) Meurandeh Teungoh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, membuat selebaran yang di bagikan kepada warga dan di pasang spanduk di beberapa tempat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Geuchik (Kepala Desa), Meurandeh Tenghoh, Nuryakin, kepada atjehdaily.id, Jum’at, 27 Maret 2020 di ruang kerjanya, menghimbau kepada masyarakat khususnya warga gampong Meurandeh Teungoh untuk mematuhi himbauan antara lain : 1. menunda atau pemberhetian semenatara pelaksanaan kegiatan keramain yang bersifat memgumpulkan warga masyarakat, seperti pelaksanaan hajatan perkawinan atau sunatan dan lainnya. 2. Melakukan kegiatan cuxi tangan sehabis bepergian kelu rumah dengan dengan sabun maupun dengan antik septik lainnya. 3. Segera memeriksa diei apabila merada konfisdi yubuh mengalami gangguasn pernafasan, batuk, demam, dan srsak nafas ke puskesman dan rumah sakit. 4. Memperbanyak makan sayur dan buah-buahan unruk menjaga stamina dan ketahanan tubuh, serta tetap berprilaku hidup bersih dan swhat serta menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. 5. Dalam melayani masyarakat pemerintah gampong Meurandeh Teungoh membatasi waktu kerja mulai pukul 8.30 Sampai dengan pukul 13.00 WIB.

BACA..  Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf

“kami juga meminta warga patuhi segala himbauan dari pemerintah, agar kita bisa memutus mata rantai dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” tambah Geuchik Nuryakin.

BACA..  Dirreskrimsus Polda Aceh Hadiri Acara AEF April 2024

Juga berharap kepada warga gampong (desa) Meurandeh Teungoh, untuk kerja samanya bagi warga khususnya jika ada yang baru pulang dari luar daerah yang tidak terpantau, diharapkan untuk segera melaporkan diri kepada Kepala Dusun setempat, serta jangan lupa untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar kita terhindar dari virus yang mematikan itu,” (Mus.adami07).