oleh

Zulkifli Mendampingi Tim Dinas PUPR Aceh Utara Survey Ruas Jalan Yang Akan Dibangun

example banner

Lhoksukon (AD) – Anggota DPRK Aceh Utara komisi IV dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifli, Kamis (26/3) mendampingi Tim survey ruas jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Utara.

Survey tersebut dilakukan untuk pemetaan titik lokasi jalan yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, ” insyaallah akan kita kawal selalu apa yang sudah kita ajukan demi rakyat,” ujar politisi PKS ini.

Lanjut Zulkifli, pertama kita melakukan survey bersama tim dinas PUPR Aceh Utara tadi yaitu jalan menuju Lapangan Bola, SMAN 3 Citra Bangsa, SMPN 4 Citra Bangsa, dan SMKS Humaniora yang ada di Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Dalam survey tersebut kita ditunggu oleh tokoh masyarakat desa Rawang Itek.

Dan selanjutnya kita menuju Kecamatan Baktiya yaitu jembatan dan jalan penghubung dua desa yaitu Matang Kumbang dan Matang Kareng, dan tim survey dinas PUPR juga mensurvey ruas jalan yang akan dibangun yaitu Desa Matang Kumbang dan Cot U Laya di Kecamatan yang sama.

“Insyaallah kita akan mengawasi dan mengawal apa yang telah kita ajukan pada anggaran 2021 mendatangi, dan saya harapkan kepada masyarakat harap bersabar dan berdoa,” pungkas Zulkifli anggota DPRK Aceh Utara dari PKS.

Pantau media, dalam survey ruas jalan yang akan dibangun turut hadir Kepala Dinas PUPR Aceh Utara Edi Anwar,MT diwakili oleh Kabid yang membidangi Jalan dan Jembatan Muhammad,ST,MT dan Staf dianas terkait. (021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..