oleh

Dikabarkan Pasien PDP Yang Dirawat di RSUDZA Banda Aceh Meninggal Dunia

example banner

Banda Aceh (AD) – Dikabarkan salah seorang yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zoenal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP), pada Rabu malam tanggal 25 Maret 2020 meninggal dunia.

Menurut Direktur RSUDZA Banda Aceh, Azharuddin pasien tersebut sebelumnya baru pulang dari negara Malaysia, dan yang bersangkutan katanya sakit dan dirawat di RSUDZA, dengan status sebagai PDP., kata Azharuddin.

Azharuddin menjelaskan, Pasien PDP tersebut sudah dirawat di RUSDZA sejak tiga hari lalu, sambil menunggu hasil Labotorium dari Balitbang Kementrian Kesehatan Republik Imdonesia (Kemenkes- RI) yang dikirim pihak RSUDZA.

Namun, pasien tersebut sudah meninggal dunia pada Rabu malam ini, maka hasil Lab masih kita tunggu disampaikan oleh Balitbang Kemenkes-RI.

“Untuk hasil lab kita masih menunggu disampaikan oleh balitbang kemenkes, untuk mengetahui pasti apakah pasien yang meninggal itu disebabkan penyakit apa”., jelasnya.

Pasien selama tiga hari menjalani perawatan di ruang ICU, akan tetapi tadi pada Rabu malam nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sampai berita ini dilansir belum diketahui indetitas dan alamat pasien PDP yang meninggal dunia tersebut.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..