oleh

Penyebab Meninggal Ibunda Jokowi Akibat Kanker

example banner

Surakarta (AD) – Dikabarkan penyebab meninggal dunia Ibunda Joko Widodo (Presidsn RI), Hj Sudjiatmi Notomihardjo, pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 Wib di Rumah Sakit Slamet Riyadi, akibat sakit kanker yang dideritanya.

Hal terebut disamapaikan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, kepada awak media di rumah duka jalan Pleret Raya No. 9 A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta Rabu (25/03/20) malam.

“Ibunda Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia, Ibu semasa hidup sudah 4 tahun menderita sakit yaitu sakit kanker. Sudah berobat, berusaha, berikhtiar ke RSPAD Gatot Subroto tapi Allah sudah menghendaki,” jelas Presiden Jokowi.

Untuk kata Jokowi, atas nama keluarga, Presiden Jokowi meminta maaf atas kesalahan Almarhumah, jika ada dimasa hidupnya beliau manusia biasa

“Saya ingin memohonkan doa atas segala dosanya diampuni Allah SWT dan Husnul Khotimah,” ucap Jokowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibunda tercinta Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, Hj Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada Rabu petang di Rumah Sakit Slamet Riyadi.

Almarhumah Hj Sudjiatmi Notomihardjo, tutup usia pada umur 77 tahun. Kini seluruh keluarga sudah beekumpul di rumah duka di kota Surakarta.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..