oleh

DPD BAS Aceh Dukung Penuh Kebijakan Pemerintah Untuk Memutuskan Rantai Penularan Covid-19

example banner

Banda Aceh (AD) – Ketua Brigade Anak Serdadu ( BAS ) Aceh, Isa Alima DPD BAS Aceh, mendukung kebijakan pemerintah Aceh dalam mengabil keputusan antisipasi wabah virus Covid-19 atau virus corona. Hal tersebut disampaikan Isa Alima, kepada media ini, Selasa (24/03/20)

Dalam hal ini, Isa Alima selaku Ketua DPD BAS Aceh, mendukung penuh langkah kebijakan pemerintah Aceh dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19 atau lebih di kenal virus corona.

Saya selaku pimpinan BAS provisi Aceh mendukung penuh langkah kebijakan pemerintah Aceh, dalam memutuskan rantai penularan virus Covid-19 sebagaimana himbauan Plt Gubernur Aceh untuk tetap dirumah dan PNS kerja di rumah.

“Hal ini tentu bukan persoalan kecil untuk pemerintah dalam menghadapi wabah virus terbut, tentu masyarakat harus mendukung dan patuh dengan himbauan pemerintah, untuk memutus rantai penularan wabah virus covid-19 sebagaimana menjaga keselamatan umat,” harapnya.

Masyarakat di harapkan untuk mematuhi himbauan pemerintah Aceh, demi keselamatan bersama, wabah virus ini jangan kita anggap sepele, ini adalah bencana besar bagi umat di seluruh dunia, kita harus bisa melihat negara-negara berkembang di luar sana, hancur dengan singkat, ekonomi mereka memburuk warga mereka berjatuhan dimana akibat virus tersebut tentu ini akan menjadi contoh bagi kita.

Untuk Itu kita harus selalu berdoa dan jangan tinggalkan kewajiban kita kepada Allah SWT karena bagaimanapun juga semua ini datangnya dari Allah dan Allah pula yang akan membasminya, kita selalu berikhtiar untuk selalu menjaga kebersiahan dan anjurannya., harap Isa Alima mantan Anggota Dewan Pidie ini..(Jalal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..