oleh

PT Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Kebakaran Pulo Ara Dengan Dana CSR

example banner

Bireuen (AD) – PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, menyalurkan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Senin (23/3/2020).

Berbagai jenis bantuan itu langsung diantar dan disalurkan kepada pengungsi korban kebakaran di desa tersebut.

Adapun berbagai jenis bantuan tersebut adalah 45 Sak Beras, 20 Kotak Migor, 50 Papan Telur, 50 Kotak Air Mineral, 50 Kg Gula, dan 20 Kotak Mie Instan.

Selain itu, Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen juga turut membantu 12 Unit bantal, 8 Unit tilam palembang, 10 Unit kelambu, 20 Kain sarung, 8 Mukena, dan 10 Sajadah serta 9 Handuk.

Pemimpin pengganti sementara Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Said Zainal Arifin mengatakan, bantuan tersebut sebagian bentuk kepedulian pihaknya yang bersumber dari dana CSR untuk korban Bencana Alam atau kebakaran.

Harapan kami tentunya dapat meringankan beban saudara kita yang musibah dan masyarakat yang menimpa musibah kebakaran harap bersabar dan ini semuanya cobaan Allah SWT kepada hambanya. Dan bantuan yang diserahkan oleh Bank Aceh semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya, pungkas Said Zainal. (Iqbal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..