oleh

Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai Kodim 0104/Atim Gelar RAT Tahun Buku 2019

example banner

LANGSA (AD) – Dengan Semangat Kebersamaan Kemandirian dan Kinerja Yang Baik Kita Tingkatkan Peran primer Koperasi Kartika Samudra Pasai. Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD, tema tersebut digunakan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai tutup buku tahun 2019, di Aula Serbaguna Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa, 25 Februari 2020.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dalam laporannya mengatakan bahwa, rapat anggota tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah koperasi.

“Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Primer Koperasi Kartika Samudra Pasai Kodim 0104/Atim,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan agar sebagai anggota bersama-sama kita memajukan dan mengembangkan koperasi dan hindari gaya hidup konsumtif (gaya hidup berlebihan),” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil dan Anggota Kodim 0104/Atim, Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar, Wakil Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Ny. Devy Muthalib Tallasa, Kadisperindagkop Langsa yang diwakili Sekretaris Syamsul. (Mustafa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..