oleh

Masyarakat Pertanyakan Lampu Hias  Bentuk Salib di Pendopo

example banner

KUALASIMPANG (AD) – Masyarakat Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.  memperhatikan dan pertanyakan lampu hias di depan Pendopo Bupati Aceh Tamiang yang mirip salib .

Hal tersebut terjadi dari  berkembangnya pembicaraan beberapa warga kepada wartawan di Coffee Pelabuhan pinggir sungai kota Kualasimpang Senin, 23 Februari 2020. Dimana lampu hias yang berbentuk Salib itu menjadi perhatian besar sejumlah tokoh Agama Masyarakat setempat.

Salah satunya Samin 49 tahun dengan mengatakan “Apa tidak ada model atau bentuk lain untuk tiang lampu penerangan hiasan pendopo itu..? kalau boleh kami sarankan di tukar dengan model dan bentuk yang lain sebab harus disesuaikan dengan daerah kita yang merupakan daerah Serambi Mekah dan yang memberlakukan hukum syariat Islam,” katanya.

Terkait persoalan ini wartawan mencoba menemui salah seorang kepala bidang di Dinas lingkungan hidup Syapri dan menjelaskan “coba tanya ke Umum dan nanti akan kita sampaikan,” lalu wartawan menuju ruang bagian umum di Dinas terkait dan tidak ada satupun yang dapat ditemui karena sudah habis waktu jam kerja. (Poris Zalmi WA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..