oleh

Buka Musrembang, Akmal : Fokus Pada Ekonomi Kerakyatan

example banner

Abdya (AD) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersikap realistis dan tetap fokus pada pembangunan ekonomi kerakyatan dalam mensejahterakan rakyat.

Hal itu ditegaskan Akmal Ibrahim saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Setia dan Tangan-Tangan yang dilaksanakan di Aula SPNF-SKB Tangan–Tangan. Senin,17 Februari 2020.

Menurutnya, masyarakat dan pemerintah harus bekerjasama demi membangun dan mewujudkan Abdya sebagai kawasan ekonomi kreatif.

“Ekonomi kreatif adalah yang berkaitan dengan pendapatan rakyat dan mensejahterakan rakyat, itulah program utama yang harus diajukan dan diaplikasikan dan program-program yang tidak relevan dengan hal itu harus ditinjau ulang,” tegas Akmal Ibrahim.

Diakui Akmal, faktor ekonomi yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat yang harus diperhatikan dan diharuskan.

“Bappeda dan dinas untuk memantau program-program yang diajukan jangan ada pihak -pihak yang tidak berkaitan yang mengambil alih dalam merancang program yang tidak sesuai dengan acuan,” tegas Akmal Ibrahim.

Amatan awak media ini, selain Bupati, dalam kegiatan itu juga terlihat Asisten Pemerintahan Setdakab Abdya, Amrizal, S.Sos, Kepala Bappeda Abdya Firmansyah, SH, Camat Tangan-Tangan Jasmadi dan Camat Setia Raifin serta sejumlah kepala SKPK di jajaran Pemkab Abdya dan aparatur Gampong se-Kecamatan Tangan-Tangan dan Setia (TM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..