oleh

Prediksi Arsenal vs Newcastle United : Misi Sulit The Gunners

example banner

Prediksi Arsenal vs Newcastle United pada pekan 26 Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (16/2) malam. Para pemain The Gunners sudah tidak sabar turun ke lapangan usai menyadari Newcastle tidak pernah menang dalam empat tandang terbarunya.

Arsenal ditahan imbang 0-0 di kandang Burnley pada laga Premier League sebelum ini. Mereka memiliki peluang untuk mencetak gol melalui Pierre-Emerick Aubameyang tapi gagal memanfaatkan dua peluang bagus tersebut.

The Gunners ingin mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar dengan sebuah kemenangan kandang. Tim asuhan Mikel Arteta akan berharap untuk mengulangi performa yang sama saat menang 2-0 atas Manchester United, Januari lalu.

Arsenal terus diganggu oleh masalah pertahanan jelang pertarungan hari Minggu dengan hanya dua clean sheet dalam 11 laga kandang teranyarnya. Sementara itu Newcastle United menang 3-2 pada babak perpanjangan waktu di kandang tim League One, Oxford United, pada laga replay putaran keempat Piala FA. Gol-gol dari Sean Longstaff dan Joelinton memberi mereka hasil imbang sebelum Allan Saint-Maximin mencetak gol kemenangan saat extra time.

Hasil itu mengakhiri rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk Newcastle, yang ditahan imbang 0-0 oleh Norwich City pada ajang Premier League. Skuad besutan Steve Bruce sering kesulitan mendapatkan hasil saat tandang dengan kekalahan 5-0 di kandang Leicester City dan kekalahan 4-1 dari Manchester United adalah sebagian dari hasil tandang mereka musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak 14 gol liga musim ini, enam di antaranya dalam 10 penampilan terakhirnya. Dia juga mencetak gol saat melawat ke kandang Norwich City pada laga sebelum ini dan akan yakin dapat mencetak gol lagi hari Minggu.

Tim Meriam London tampil rapuh belakangan ini setelah kebobolan dalam sembilan dari 11 laga terbarunya. Mereka kemungkinan akan direpotkan oleh pemain depan Joelinton dan Miguel Almiron. Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United 2-1.

Berita Tim Arsenal
Bukayo Saka dan Sead Kolasinac kemungkinan akan absen hari Minggu, sementara Callum Chambers, Kieran Tierney, Cedric Soares dan Reiss Nelson masih belum akan turunbermain. Pemain baru Pablo Mari tersedia dan siap untuk melakukan debutnya.

Berita Tim Newcastle United
Joelinton dan Miguel Almiron sama-sama cedera pada laga replay Piala FA melawan Oxford tetapi akan pulih tepat waktu. Striker Andy Carroll dan Yoshinori Muto tersedia, tetapi Jonjo Shelvey, Paul Dummett, Jack Colback dan Javi Manquillo absen.

Head-to-head Arsenal vs Newcastle United
Arsenal memenangkan 69 laga, kalah 59 kali dan imbang 34 kali dalam 162 pertandingan sebelumnya melawan Newcastle. The Gunners telah memenangkan 13 dari 14 pertemuan terakhir dan mengklaim kemenangan 1-0 di St James’ Park.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..